31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Rabu, 22 November 2017 / 3 Rabiul Awwal 1439 H
Berita Detil

Senin, 19/06/2017  14:33 WIB

Dishub Agam Siapkan 1126 Unit Armada

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Agam menyiapkan  sebanyak 1.126 unit armada

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Agam menyiapkan  sebanyak 1.126 unit armada untuk angkutan Lebaran 1438 Hijriyah tahun 2017.

 

Kepala Dinas Perhubungan Budi Perwira Negara, Jumat (16/6) saat melakukan cek fisik dan pencanangan angkutan Lebaran mengatakan semua jajaran perhubungan, baik PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), maupun Organisasi Angkutan Darat (Organda), menyatakan kesiapan  menyiapkan armada cadangan pada angkutan arus mudik dan arus balik lebaran 2017.

 

"Berdasarkan laporan yang disampaikan Pelni dan Organda, setidaknya sudah disiapkan 1.126 untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, baik pada arus mudik maupun arus balik Lebaran, apalagi perantau akan banyak pulang," katanya.

 

Ia menyatakan, untuk mengatasi kemacetan dan ketertiban berlalu lintas, pihaknya bersama Polres Agam dan Polres Bukittinggi sudah menyiapkan personil yang akan disiagakan di setiap Poskotis, tempat wisata dan keramaian. Termasuk memasang rambu petunjuk jalur jalan alternatif di setiap kecamatan dan rambu peringatan pada Kelok 44.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: