Sabtu, 24 Februari 2018 / 8 Jumadil Akhir 1439 H
Berita Detil

Senin, 12/02/2018  15:45 WIB

Musrenbag 2019 Bisa Melahirkan Program Kegiatan Yang Dibutuhkan Masyarakat

Musrenbag2019BisaMelahirkanProgramKegiatanYangDibutuhkanMasyarakat

Hari pertama pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tahun 2019 kecamatan di Kabupaten Agam tahun 2018 dimulai Senin, (12/2).

Anggota DPRD Agam dari daerah pemilihan IV menghadiri acara musrenbang yang hari ini diadakan di Kantor Camat Baso,bersama tim fasilitasi musrenbang kabupaten Agam yang di ketuai asisten II Ir.Isman Imran didampingi kepala OPD,kabag dan pejabat struktural lain.

Musrenbang yang dihadiri oleh anggota DPRD Agam Dapil IV diantaranya wakil ketua DPRD Agam Suharman , anggota DPRD Agam Gusdanur Dt.Itam, Syaflin , Ais Bakri , Arman J Piliang ,Bulqaini juga dihadiri sekretaris Dprd Agam Indra Dt.Baradai.

Wakil ketua DPRD Agam Suharman dalam sambutan menyebutkan musrenbang di kecamatan merupakan tahap kedua dalam perencanaan pembangunan nasional di daerah setelah musrenbang nagari.

Secara khusus Suharman menyebut, anggota Dprd punya harapan besar melalui musrenbag bisa melahirkan program kegiatan yang dibutuhkan masyarakat dengan menampung aspirasi dan menyesuaikan dengan agenda pokok-pokok pikiran (pokir) anggota dewan dan sejalan dengan RPJMD Agam tahun 2016-2021.

Wakil ketua DPRD Agam itu juga mendorong seluruh komponen masyarakat untuk memaksimalkan moment musrenbang sebagai media menyampaikan aspirasi pembangunan yang berorientasi pada kemajuan nagari dan kesejahteraan masyarakat, karena hal itu penting dalam mendorong kemajuan kabupaten Agam yang sesungguhnya

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: