Selasa, 24 Januari 2017 / 25 Rabiul Akhir 1438 H
Karya Tulis Fiksi

BUR-HAN

Selasa, 20/12/2016  16:23 WIB • GRESYA

Ini hari pertama kali aku menginjakkan kaki di daerah ini, Nagari Batu Gadang  namanya, pagi ini aku baru sampai dengan menumpang sebuah ojek  sejak turun dari bus AKDP tadi,menurut informasi yang ku dengar kalau ke nagari ini memang hanya ojek alat transportasi, itu pun tidak banyak

LEAK

Senin, 21/11/2016  16:51 WIB • Wahyu

Dari luar jendela kaca terlihat seseorang sedang berdiri mengamati, entah apa yang ingin dilakukannya di rumah itu, aku melihatnya seperti hendak melakukan sesuatu. Dengan sigap aku segera menghampiri wanita tua tersebut "mbok, sedang apa disini, malam begini kenapa berdiri di depan kaca rumah orang?

LISAN

Senin, 21/11/2016  15:08 WIB • Endang Sriwahyuni

Dengan lisan tak selamanya lebih baik, ada kala diam itu lebih indah. Ucapan dibibir bermaksud menyampaikan apa yang muncul dipikiran dan apa yang dirasa di hati, tetapi diam juga memiliki maknanya sendiri. Setelah lisan lelah berucap, diam akan muncul disela lelah itu. Sama halnya apa yang diucapkan oleh seseorang, itu adalah kebenaran yang diucap.

Nana

Senin, 21/11/2016  15:46 WIB • Wita

Seorang gadis kecil yang bernama Nana juga mempunyai adik yang bernama Adit, Nana tinggal dengan ibunya yang sangat sayang pada Nana dan Adit, Nana dari kecil udah ditinggal ayah kandungnya, dan waktu Nana masih kecil saat berumur 2 tahun dan waktu itu Adit masih bayi, Nana tidak tahu kalau ayahnya pergi meninggalkannya dan adiknya.

TERIMA KASIH TUHAN (UNTUK SELAMANYA 2)

Senin, 21/11/2016  14:45 WIB • Marlina

Sesampainya kami di pasar malam ini, betapa ramainya orang yang datang dan berkunjung. Tidak heran jika banyak anak-anak dan orang dewasa yang menyukai pasar malam di karenakan banyaknya arena permainan anak-anak. "betapa ramainya pasar malam ini pa, mama senang bisa di ajak ke sini..”